Marketing Plan Viaviente7 (tujuh) Cara Meraih Keuntungan Bersama ViaVienté.”

Simpel, Berganda dan Efektif, memungkinkan Anda mempunyai bisnis Anda sendiri sekaligus mengontrol hidup Anda. Bekerja dengan pekerjaan regular Anda sehari-hari bukan lagi penjamin kebebasan keuangan pada hari-hari kita di usia kita sekarang ini. Pendekatan yang paling ideal untuk memperoleh kondisi keuangan yang kuat di masa depan adalah mempunyai bisnis Anda sendiri. Dengan produk kesehatan dobrakan ViaViente dan perencanaan komisi kami yang menguntungkan, Anda dapat membuat aliran pendapatan yang berkali lipat. Apabila Anda fokuskan kepada membantu orang untuk meningkatkan kesehatan mereka, dan juga mengajarkan mereka bagaimana berbagi produk ini dan berbagi peluang dengan kerabat Anda sudah di jalan yang ideal untuk mengamankan keuangan masa depan Anda dengan bisnis Via milik Anda sendiri.

Pendaftaran Awal

$199 (dapat 3 Botol @ 1 Liter / 3 Liter)

Tutup Point

$149 (dapat 3 botol)

Produk Di Kirim langsung dari Gudang yang ada di Indonesia, tanpa biaya tambahan lagi!

1. Bonus Sponsor

$65 Untuk si Sponsor

$5 Untuk Up Line si Sponsor

2. Bonus Matrix 3 X 8 (3%) / Auto Fill Matrix

  • Bonus matrix 3 kaki hingga 8 Generasi masing-masing anda dapat 3% dari jumlah point member yang berada di bawah anda (baik yang anda sponsori maupun hasil limpahan up line)
  • Auto Fill artinya System Akan menyusun secara otomatis dalam penempatan downline dari limpahan up line (semakin cepat anda gabung akan semakin besar mendapatkan full spill over)
  • Tidak perlu ke Seimbangan kiri dan Kanan (Yang Terjadi Kebanyakan di system binary terbentuknya kaki gajah) atau anda hanya makan kaki kecil (anda tidak dapat apa-apa dari kaki besar) , di system Matrix ini anda tetap dapat komisi walaupun 1 kaki gajah! anda makan 3% dari semua Point yang di kumpulkan, member di bawah anda.

3. Bonus Matching 100%

  • Anda mendapatkan 100% dari bonus Matrix member yang anda sponsori langsung
  • Jika Downline yang anda sponsori Mendapatkan $29.520 anda juga dapat $29.520 jika 10 member yang anda sponsori langsung mendapatkan $29.520 bonus Matching anda $295.200 (2,7 Milliar)

4. Bonus Lifestyle Enhancement Commission

Dengan Komisi Lifestyle Enhancement, uang tambahan akan dibayarkan perbulannya untuk Anggota Via yang memperbesar bisnis mereka. Setiap bulan, perusahaan menghitung jumlah Pelanggan grosir di seluruh dunia. Kita mendapat 18%dari Points Komisi dari order ini dan membagikannya untuk “POOLS”yang diperuntukkan untuk Pemimpin Pemimpin Via Vente( Silver,Gold, Platinum dan Presidential Members). Setiap Pemimpin yang dibayar dengan masing masing level ini setiap bulan mendapatkan “Satu Saham”(One Share) dari Pool. Karena setiap Pemimpin lah yang menggerakkan Anda untuk memperoleh pendapatan.

5. 3% Global Pool Commissions

Setiap bulan 3% dari total volume Via Viente disisihkan untuk seluruh Pemimpin Emas (Gold Leader) dan diatasnya. Semakin tinggi level Anda, semakin banyak pula bagian(Shares) yang akan Anda terima. Juga semakin konsisten qualifikasi Anda baik di tingkat Emas atau diatasnya, semakin banyak pula bagian(Shares) yang akan Anda terima. Menjadi Pemimpin dalam ViaViente bisnis sama seperti memiliki saham di bisnis global yang sedang bekembang.

6. Rising Star Rank Advancement Bonuses

Selama Anda Mencapai Posisi Kepemimpinan di ViaViente, ViaViente akan membayar Anda. Anda US$20,000 (Rp200 Juta) per kali bonus untuk setiap rangking lanjutan yang Anda capai. Ini bermaksud sebagai extra bonus sebagai bonus untuk rangking pada Bintang Kepemimpinan, Informasi di atas ini ditujukan untuk kilasan singkat dari rencana. Setiap negara atau daerah mungkin mempunyai sedikit perbedaan. Untuk peraturan yang lebih spesifik dan kualifikasi lihat di kantor perwakilan ViaViente yang terletak di negara Anda atau pada rekan yang memperkenalkan Anda pada ViaViente.

7 Asia Leadership Pool

Ini adalah kesempatan lain untuk Pemimpin Via di Asia untuk mendapat keuntungan dari perkembangan dan kesuksesan dari wilayah yang berkembang sangat cepat ini. Untuk setiap kotak yang dijual di daerah Asia perusahaan mempunyai porsi US $4 untuk dialokasikan pada Kumpulan Kepemimpinan Asia. Seluruh pemimpin Silver dan diatasnya dapat memperoleh penghasilan lebih setiap bulannya dengan menjadi Pemimpin di Asia.